Ruqyah dan Metafisis

Meruqyah Korban Sihir Penghalang Jodoh

Oleh : Ustadz Syuhada Hanafi (Pakar Ruqyah Komunitas Cinta Ruqyah)

Meruqyah Terkena SihirMeruqyah Terkena Sihir (2)

Cukup banyak yang dikeluhkan gadis muda ini, merasa diri tidak mempunyai semangat, malas beribadah dan sering sedih tanpa sebab.

Kehidupan yang terlihat tidak normal dan tidak Wajar pun semakin menambah Kekhawatiran kedua orang tuanya, pasalnya sudah beberapa kali pria yang melamarnya selalu ditolak tanpa sebab dan Alasan yang jelas..

Akhirnya atas Izin Allah waktu pun mempertemukan kami dengannya. Tadi malam ia datang bersama dengan keluarganya, dari hasil Anamnesa diketahui pasien poisitf terkena Sihir Ta’thiil Az-zawwaaj (sihir penghalang jodoh).

Diantara indikasi seorang terkena sihir ini adalah :

1. Bermimpi Melihat binatang masuk kedalam Kamar tidur.
2. Sering Bermimpi melihat orang yang sama dalam satu waktu
3. Sering berburuk sangka kepada seorang
4. sering Melamun , Gundah gulana Sedih tanpa sebab yang jelas.
5. Nyeri pada bagian punggung bawah.
6. Sulit Tidur pada waktu malam.
7. Sesak nafas pada waktu tertentu/ba’da ashar sampai tengah malam.
8. Nyeri pada bagian lambung tanpa sebab Medis.
9. Terhalang dari pertunangan , Melihat orang yang datang melamar dengan wajah buruk, dan mendengar bisikan buruk tentang orang tersebut.

Sebelum acara Ruqyah dimulai seperti biasa saya mengajak mereka bertobat kepada Allah, kemudian saya bacakan QS. Al-Mulk sambil menatap ke arah keningnya, kontan pasien pingsan tak sadarkan diri saya tetap melanjutkan bacaan dengan membaca QS. Al-Baqarah ayat 102 secara berulang ulang, posisi pasien bersandar pada dinding, Jin yang berada dalam tubuhnya pun bereaksi keras tertawa dan sesakali turut membaca apa yang saya baca, ia bermaksud membuat buyar kehkusyuan apa yang saya baca.

Saya Tetap melanjutkan dengan ayat ayat yang lain, sampai ia mengeram kesakitan hingga lemah tak berdaya. Kemudian saya panggil Pemimpin Jin dalam tubuh korban. Kontan ia langsung berbicara. Kemudian saya da’wahkan jin tersebut dan saya ajak masuk ke dalam Islam, Alhamdulillah atas izin Allah ia mau mengiqrorkan 2 (dua) kalimat syahadat, kemudian saya tanya jumlah jin yang berada dalam tubuh korban, ia mengatakan “BANYAK SEKALI”. Oke sekarang saya perintahkan ajak pasukan kamu keluar dari tubuh ini, (ucap saya). Tidak Mau Pak, mereka menolak, (ucap jin tersebut).

Baik sekarang kamu keluar, mereka yang menolak urusan saya (ucap saya kepadanya). Akhirnya pemimpin jin tersebut keluar dan satu persatu jin yang berada di dalam tubuh saudari kita ini pun keluar setelah melalui Prosesi Ruqyah yang panjang kurang lebih selama 2 jam.

Semoga Pasien diberi kesembuhan yang sempurna, dan menerima serta mengamalkan nasihat yang diberikan. [21 Mei 2014]

Note : Bagi yang ingin mengenal Komunitas Cinta Ruqyah, dapat mengunjungi Website: cintaruqyah.blogspot.com atau Facebook: Komunitas Cinta Ruqyah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s